Denai United Melaju ke Final Topan Cup ke III

112
Para pemain Denai United dan pelatih berdoa bersama sebelum pertandingan dimulai.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Tim kesayangan Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Denai United akhirnya menembus babak final Turnamen Sepak Bola Kiyam Topan Cup ke III.

Ini setelah pada partai semifinal yang digelar, Rabu (20/11/2019) di Gelora Bung Yetno (GBY) Binjai Bakung memupus harapan jagoan asal Kecamatan Beringin, NKTK FC dengan skor 1-0.

Keberhasilan Denai United ini merupakan sejarah ketiga kalinya masuk final sejak digelarnya Topan Cup dari tahun 2017 lalu.

“Namun selalu menjadi runner up. Kali ini kita akan kerja keras untuk meraih trophy turnamen tanpa alas kaki itu,” tegas Pelatih Denai United, Ameck.

Denai United yang merupakan binaan Adi Purwanto alias Asin di final yang akan digelar pada Minggu (24/11/2019) itu akan bersua dengan Kampus FC asal Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang pada pertandingan sebelumnya juga menang 1-0 atas Putra Kencana.

Sementara itu, Egi yang tahun lalu merupakan kiper Kampus FC dan saat ini bermain untuk Denai United menyatakan akan tetap konsisten bermain fight untuk tim yang dibelanya saat ini.’

“Walaupun Kampus FC pernah dibela, namun saya tetap bermain secara profesional menghadapi pertandingan nantinya,” ujar Egi. (Idris)