Dengar Keinginan Pekerja, Anthony Ajak Bangunkan DPR

Caleg DPR-RI, Anthony saat bersama sejumlah pekerja di Simpang Dua.

Siantar, Lintangnews.com | Anthony Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sumut 3 yang baru saja luncurkan Rumah Aspirasi beberapa waktu lalu, kali ini kunjungi kilang padi  dan jagung di Jalan Parapat, Simpang Dua, Kota Siantar, Kamis (8/11/2018).

Dalam kesempatan itu, Anthony langsung menemui para pekerja yang berjumlah 5 orang di lokasi tersebut.

Pria yang kelahiran Siantar ini dipertemuannya dengan para pekerja, mengajak makan siang dan berbincang bersama. Banyak pertanyaan yang diajukan untuk kesejahteraan para buruh di kota Siantar.

“Apa harapan Amang (Bapak) kepada saya seorang Caleg DPR RI?,” tanya Anthony, kepada sejumlah pekerja.

Menjawab pertanyaan Anthony, Ateng seorang pekerja menyampaikan hal yang sederhana, yakni bagaimana seorang Caleg DPR RI hadir bersama masyarakat.

“Sebagai pekerja, keinginan kami sederhana. Kami ingin para Caleg bisa hadir bersama kami masyarakat disini. Mendengarkan keluhan dan harapan kami ini. Kami juga ingin jika anggota DPR RI bisa memberikan pendampingan pada kami para pekerja,” jawab Ateng.

Para pekerja juga memiliki harapan dan keinginan yang sama dengan Anthony. Mereka pun tau, jika keinginan itu tidak mungkin tercapai tanpa kerja keras. Mereka ingin bangunkan DPR yang sudah terlalu lama tidur. Mereka ingin Siantar yang lebih sejahtera.

“Jika kita adalah rakyat yang peduli, jika kita adalah pemuda pemudi yang memperjuangkan aspirasi dan hak-hak kita, jangan diam. Kita bawa warga Sumut menuju perubahan. Pastikan bahwa wakil rakyat, betul-betul bekerja dengan baik untuk kebutuhan rakyat, bukan kebutuhan pribadi. Mari 2019, bangunkan DPR” sebut Anthony dengan semangat di depan sejumlah pekerja.

Seperti diketahui, Anthony sendiri baru saja meluncurkan Rumah Aspirasi yang berada di Jalan Soasio, Kota Siantar. Dirinya ingin Rumah Aspirasi itu menjadi penyambung keluhan seluruh lapisan masyarakat. (elisbet)