Di PKB, Rosmansyah dan Winda Taufan Sepakat Berpasangan pada Pilkada Asahan

Asahan, Lintangnews.com | Kembalikan berkas pendaftaran Ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Asahan pasangan Rosmansyah  nyatakan sebagai Bakal calon Bupati dan Winda Fitrika Taufan Gama Sebagai bakal Calon wakil Bupati di pemilihan kepala daerah 2020 untuk Kabupaten Asahan (2/10/2019).

Pengembalian berkas diterima langsung oleh ketua PKB Asahan Masad Mahdi didampingi para pengurus lainnya yang berada di kantor PKB di Jalan Lastarda Kisaran, dimana sebelumnya kehadirian pasangan yang memiliki moto sebagai pasangan Milenial dan berselogan Roda yang artinya produktifitas.

Memberi keterangannya Rosmanysah mengakui bahwa telah bersepakat untuk berpasangan bersama Winda Fitrika.

“Saya dan Kakak Winda sudah sepakat saya sebagai bacalon Bupatinya dan Kakak Winda sebagai bacalon Wakil Bupati , kata ketua PDI Perjuangan Asahan yang biasa disapa Manca oleh banyak masyarakat Asahan itu.

Rosmanyah juga mengatakan ada kesamaan visi misi diprogramnya bersama partai PKB hingga kiranya mendapat rekom dari partai itu.

Sementara bacalon wakil Bupatinya Winda Fitrika juga mengatakan hal sama hingga partai PKB mau menerima mereka hingga bisa sama sama berjuang nantinya di Pilkada Asahan 2020.

“Insyallah PKB menerima kami dan bisa sama sama memperjuangkan kami di pilkada Asahan, juga Saya dan Rosmansyah telah bersepakat untuk maju bersama hingga mohon dukungan masyarakat Asahan dan doanya,” ujar Winda yang biasa disapa akrab Umik itu.

Menanggapi pengembalian berkas bacalon bupati dan wakil itu ketua PKB Asahan, Masad Mahdi, mengatakan telah menerima pengembalian berkas dan akan menyampaikan ke DPW.

“Program pasangan bacalon bupati dan wakilnya ini ada kecocokan dengan program kami diantaranya membangun dari desa itu, juga mereka pasangan pertama yang mengembalikan berkas, semoga nanti menghasilkan keputusan yang baik antara partai dan pasangan ini Insyallah,” ujar ketua PKB itu. (Heru)