Diberangkatkan PPRSAB, RHS: Kita Bersaudara dan Mari Bangun Simalungun

Ketua Tim Media Center Pemenangan RHS-ZW, Hermanto Sipayung menerima ulos dan dana pemberangkatan dari PPRSAB Siantar-Simalungun.

Siantar, Lintangnews.com | Calon Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) diwakili Ketua Tim Media Center Pemenangan RHS-ZW, Hermanto Sipayung menerima ulos dan dana pemberangkatan untuk berjuang dalam memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Simalungun 2020 dari Parsadaan Pomparan Raja Simangunsong Anak dan Boru (PPRSAB) Kota Siantar-Kabupaten Simalungun di Jalan Ulakmah Sinaga No 145, Nagori Rambung Merah, Kecamatan Siantar, Senin (19/10/2020).

RHS menyampaikan, terima kasih atas dukungan, doa dan ketulusan hati keluarga besar PPRSAB untuk memenangkan pasangan RHS-ZW di Pilkada yang akan digelar pada 9 Desember 2020.

“Kita sudah menjadi sebuah keluarga besar yang seiasekata, bahwa Kabupaten Simalungun membutuhkan pemimpin baru yang akan melakukan perubahan ke arah lebih maju, lebih baik dan rakyatnya sejahtera. Mari, untuk bersama-sama ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan memilih Now RHS-ZW agar memenangkan Pilkada Kabupaten Simalungun dan menjadi pemimpin ke depan,” kata RHS.

Dirinya juga menjelaskan tentang program Simalungun Berantas Korupsi atau SiBersih untuk menjalankan pemerintahan yang baik dan bersih, dengan tata kelola administrasi dan keuangan yang baik.

Kemudian tentang program kartu SiKerja untuk warga yang benar-benar tidak mampu, dapat dipergunakan untuk mendapatkan atau menerima bantuan, semisalnya kemudahan pupuk subsidi.

Selanjutnya, disampaikan tentang program Rakyat Harus Sejahtera, Rakyat Harus Smart (cerdas) dan Rakyat Harus Sehat.

Sementara itu, Ketua PPRSAB Siantar-Simalungun, Sanggam Simangunsong menyampaikan, doa, dukungan dan pemenangan pasangan RHS-ZW yang digelar adalah ungkapan ketulusan hati.

“Seperti yang sudah disampaikan pak Radiapoh Hasiholan Sinaga, bahwa kita ini sudah menjadi keluarga besar, maka kami dengan tegas menyatakan pasangan RHS-ZW akan dimenangkan pada Pilkada 9 Desember mendatang. Pasangan RHS-ZW akan memimpin Simalungun agar berubah lebih maju, lebih baik dan rakyatnya sejahtera,” kata Sanggam.

Acara yang diguyur hujan deras itu, diaminkan sebagai berkat dari Tuhan untuk menyejukkan dan mendamaikan perjuangan RHS-ZW bersama seluruh tim pemenangan maupun para pendukung, dalam memenangkan Pilkada Simalungun.

“Hujan ini pertanda baik dari Tuhan, mari kita syukuri untuk kemenangan RHS-ZW agar Simalungun lebih maju, lebih baik dan rakyatnya sejahtera,” kata Sanggam. (Rel/Zai)