Diberikan Sembako, Rosmaria Sitorus : Mauliate Godang Pak Polisi

4
Kasi Humas Polsek Beringin, Ipda Jarinta Tarigan mewakili Kapolsek Beringin menyerahkan bantuan sembako pada warga kurang mampu.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Rosmaria Sitorus (48) warga kurang mampu di Dusun II B Desa Sidourip, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (15/6/2019) mengucapkan ‘mauliate godang’ (terima kasih banyak) pada Kapolsek Beringin, AKP Bambang Herianto Tarigan.

Ini setelah dirinya mendapat bingkisan paket sembako yang diserahkan Kasi Humas Polsek Beringin, Ipda Jarinta Tarigan mewakili Kapolsek bertempat di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Desa Sidourip.

Pemberian sembako itu dihadiri Kepala Desa (Kades) Sidourip, Sugiono, Pimpinan GBI, Jaminten Saragih, Kasubsektor Pol Pantai Labu, Ipda Edi JJ Manalu, Kanit Lantas, Ipda Pargaulan Manurung, Kepala SPK, Ipda C Sihaloho, Kanit Sabara, Ipda Sulino, Bhabinkamtibmas serta para personil Polsek Beringin.

Ipda Jarinta Tarigan mengatakan, pemberian sembako ini programnya Kapolsek Beringin, dengan tujuan bersilaturahmi dan sekaligus membantu warga kurang mampu.

Personil Polsek Beringin melakukan pembersihan di rumah ibadah.

“Kegiatan ini rutin kami adakan. Kalau pemberian untuk yang muslim kami berikan pada Jumat, sedangkan Nasrani diberikan hari Sabtu dengan nama lain Sabtu Berkat,” paparnya.

Dia menambahkan, pihaknya juga mengadakan bakti sosial membersihkan gereja dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73.

Jaminten Saragih mengucapkan terima kasih pada jajaran Polsek Beringin yang sudi hadir di gereja GBI, sekaligus membantu membersihkan bagian luar maupun dalam rumah ibadah mereka.

“Kami juga mengucapkan terima kasih karena Polsek Beringin telah membantu memberikan sembako pada seorang jemaat GBI. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat,” ujarnya. (idris)