Dibuka Wali Kota Siantar, 16 Tim Siap Berlaga di Piala Menpora

Wali Kota, Hefriansyah memberikan sambutan di depan 16 tim sepakbola yang berada di Regional 2 Sumut.

Siantar, Lintangnews.com | Sebanyak 16 tim sepakbola di Regional 2 Sumatera Utara (Sumut) siap berlaga di Liga Berjenjang U-16 Piala Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora).

Event tersebut telah dibuka Wali Kota, Hefriansyah di Lapangan Brimob Subden 2B Kota Siantar, Jumat (21/6/2019).

Ke 16 tim yang bertanding yakni, Glory FC Siantar, PMT Dolok Ilir Simalungun, Dispora Anak Tebingtinggi, Marihat Jr Simalungun, Komando Jr, Bintang Taruna Siantar dan Kalam Putra Tebing.

Kemudian, Arbas FC Siantar, Persebka Parapat, Pare Pare FC Batubara, Teratai FC Tebingtinggi, Bahilang FC Tebingtinggi, Perdagangan FX, Orange Tanah Jawa, PSDU Dolok Ulu dan Baracuda Siantar FC.  Nantinya, 2 tim yang lolos ke final akan mengikuti pertandingan di Medan.

Hefriansyah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada panitia atas penyelenggaraan Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora guna kemajuan sepakbola di Indonesia, khususnya di Siantar.

“Saya menyambut baik dan mendukung sepenuhnya dilaksanakannya kegiatan ini. Semoga berkualitas, sukses, dan tetap menjunjung tinggi sportivitas selama bertanding agar para pemain bisa melanjutkan karirnya di tingkat nasional dan internasional,” kata Hefriansyah

Sementara itu, Ikatan Alumni Persatuan Sepakbola Siantar (Ika Persesi) yang diwakili Syaifuddin Ali Nasution mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan Liga Berjenjang U-16 di Siantar.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Danki Brimob Subden 2B Siantar, AKP Yudi yang sudah memfasilitasi Turnamen U-16 itu. (rel)