Kapolres Tobasa Kampanyekan Sinergi TNI-Polri untuk Kamtibmas

Kapolres Tobasa, AKBP Agus Waluyo saat melakukan bakti religi di Masjid Al Muttaqin, di Desa Lumban Gurning, Kecamatan Porsea.

Tobasa, Lintangnews com | Kapolres Toba Samosir (Tobasa), AKBP Agus Waluyo mengajak seluruh elemen tokoh agama hendaknya dapat bersinergi bersama pihak TNI/Polri menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Desa masing-masing.

“Sampaikan kepada generasi muda untuk tidak terpancing dan terprovokator dalam melakukan hal-hal tak berguna, serta menolak aksi kerusuhan yang dapat mengakibatkan kerugian bagi kita dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” tegas Kapolres.

Hal ini disampaikan saat AKBP Agus melaksanakan bakti religi ke Masjid Al Muttaqin, di Desa Lumban Gurning, Kecamatan Porsea, Kabupaten Tobasa, Jumat (21/6/2019).

Kegiatan dimaksud dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke  73 pada 1 Juni 2019. Ini juga untuk menjalin tali persaudaraan terhadap sesama umat manusia.

Usai Sholat Jumat berjamaah, Kapolres juga memberikan sumbangan kepada Masjid Al Muttaqin, berupa uang tunai dan perlengkapan kebersihan.(asri)