Diduga Selingkuh, Pasangan Ini Ditemukan Pingsan Setengah Bugil di Asahan

Mobil yang digunakan pasangan bukan suami istri yang pingsan setengah bugil.

Asahan, Lintangnews.com | Mobil terparkir di jalan Kelurahan Sidomukti, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan membuat warga sekitar heboh, pasalnya 2 orang ditemukan dalam keadaan setengah bugil, Kamis (4/6/2020) sekira pukul 23.10 WIB.

Data dihimpun, Jumat (5/6/2020), pasangan berinisial ZL dan IH ditemukan dalam kondisi pingsan di dalam mobil warna hitam nomor polisi (nopol) BK 1746 BC di sekitaran pabrik benang.

Informasi diperoleh, jika mulai sore, warga sudah melihat mobil terparkir di pinggir jalan. Warga menduga, pengemudi saat itu hanya ingin beristirahat.

Namun hingga tengah malam, posisi mobil tak juga berubah. Curiga, sejumlah warga langsung mendekati dan mencoba melihat dari balik kaca mobil.

“Begitu kami lihat, ternyata ada orang kayak tidur begitu bang. Yang laki-laki posisi duduk dekat pintu, sementara perempuan nya posisi tidur. Tetapi setengah bugil dan bagian bawahnya terbuka. Langsung kami panggil warga lainnya dan melaporkan ke polisi,” ucap salah seorang warga di RSUD HAMS Kisaran.

Terpisah, dokter jaga ruang IGD RSUD Kisaran, Faisal Muslim mengatakan, kedua korban diduga mengalami keracunan Air Conditoner (AC) mobil.

“Kita tidak menemukan tanda-tanda kekerasan, dugaan awal mereka keracunan AC mobil,” terangnya dan mengatakan keduanya masih mengalami koma.

Informasi yang beredar, jika kedua korban tercatat sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Asahan. Keduanya disebut-sebut sudah sama-sama berkeluarga.

Hingga berita ini dikirimkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian. (Heru)