Diisi Sejumlah Kegiatan, Ketua Golkar Asahan Sampaikan Harapan pada Kader 

Ziarah ke Taman Makam Pahlawan yang dilakukan DPD Partai Golkar Kabupaten Asahan.

Asahan, Lintangnews.com | Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Asahan, Efi Irwansyah Pane harapkan para kader tetap berkobar memenangkan partai berlambang pohon beringin itu di tahun 2024.

Ini disampaikannya pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 57 Partai Golkar, Rabu (20/10/202).

Diketahui, Golkar Asahan juga menggelar beberapa kegiatan pada masyarakat  hingga melaksanakan upacara di Taman Makam Pahlawan Kabupaten Asahan.

“2024 momen penting dan sejarah pertama di Indonesia, Pemilihan Umum (Pemilu) serentak di tahun yang sama. maka kita harus memanfaatkan momen ini, terutama di Asahan,” ujarnya.

Efi juga mengatakam, kemenangan Golkar di tahun 2024. “Insya Allah juga  memenangkan Pemilihan Presiden (Pilres). Termasuk bisa menghantarkan calon terbaiknya untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di tahun 2024,” kata Efi seraya mengatakan, pihaknya memiliki target 9 kursi nantinya di DPRD Asahan.

Sementara itu, Ketua Panitia HUT Golkar ke 57 di Asahan, Zainal Arifin Siagian  mengatakan, rangkaian kegiatan dimulai dari upacara di Taman Makam Pahlawan dan memanjatkan doa, serta giat bhakti sosial (baksos), maupun santunan terhadap anak yatim dan fakir miskin.

“Kegiatan kita mulai dari upacara di Taman Makam Pahlawan hingga penyantunan dengan memberikan 500 goni beras. Minggu (24/10/202), kita akan melaksanakan gowes yang diikuti Ketua Dewan Penasehat (Wanhat) Partai Golkar Asahan, Surya,” ujar Zainal. (Heru)