HUT Golkar ke 57, Ijeck Optimis Bupati dan Ketua DPRD Simalungun Lebih Getol dari Pendahulunya

Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah menyampaikan sambutannya pada perayaan HUT Partai Golkar di Kantor DPD Partai Golkar Simalungun di Jalan Siantar-Saribudolok, Kecamatan Panombeian Panei.

Simalungun, Lintangnews.com | Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara, Musa Rajekshah optimis Bupati Simalungun, radiapoh Hasiholan Sinaga dan Ketua DPRD saat ini, Timbul Jaya Sibarani lebih getol dari pendahulunya.

“Dulu pun adanya Bupati dan Ketua DPRD nya, teapi tidak segetol yang sekarang,” kata Wakil Gubernur Sumtaera Utara (Wagubsu) ini pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 57 Partai Golkar di kantor DPD Partai Golkar Simalungun, Rabu (20/10/2021).

Menurut pria yang akrab dipanggil Ijeck ini, berkat perjuangan yang cukup alot dari Bupati dan Ketua DPRD, tahun 2022 nanti, Jalan Provinsi yang rusak parah di Simalungun akan mendapatkan kucuran dana perbaikan dan diaspal.

“Dulu pun adanya Bupati dan Ketua DPRD nya, tapi tidak segetol yang sekarang,” ulangnya.

Ijcek tak luput mengingatkan agar seluruh kader Partai Golkar di legislatif Provinsi/Kabupaten/Kota harus memberi dukungan penuh kepada kepala daerah yang memiliki komitmen untuk membangun daerahnya, serta berkeingin keras mewujudkan visi misinya mensejahterakan masyarakat Simalungun.

“Mau kepala daerah itu, kader Golkar atau tidak, kita harus beri dukungan. Apalagi kepala daerahnya kader dan bagian dari keluarga besar Partai Golkar, wajib kita berikan dukungan penuh,” tegasnya.

Dia juga menuturkan, dirinya sebagai Ketua Golkar Sumut, juga berada dalam Pemerintahan Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu). “Kita harus membangun kebersamaan membangun daerah kita masing-masing,” sebutnya.

Ijeck juga menyampaikan, akan membicarakan kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto untuk merealisasi pengadaan Vaksin Covid-19 bagi Kabupaten Simalungun dan daerah lainnya.

“Nanti saya bicarakan dengan Ketua Umum dan Partai Golkar akan menjadi pelaksana vaksinnya,” kata Wagubsu. (Zai)

Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah menyampaikan sambutannya pada perayaan HUT Partai Golkar di Kantor DPD Partai Golkar Simalungun di Jalan Siantar-Saribudolok, Kecamatan Panombeian Panei.