Diisi Wajah Baru, Ini 8 Calon Formatur DPC PAN se Kota Siantar

Ketua DPD PAN Kota Siantar, Susanti Dewayani bersama Boy Iskandar Warongan beserta 8 calon Formatur DPC PAN.

Siantar, Lintangnews.com | DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Siantar telah membuka pendaftaran calon formatur Dewan Pimpinan Cabang (DPC).

Pendaftaran dimulai Senin (26/7/2021) hingga Sabtu (7/8/2021).

Dari tenggat waktu yang telah ditentukan oleh panitia, antusias dari masyarakat untuk pendaftaran calon formatur DPC PAN cukup besar. Terbukti dari sejak dibukanya pendaftaran telah ada 25 formulir yang telah dipulangkan.

Boy Iskandar Warongan selaku Ketua SC Musyawarah Cabang ke 5 bersama DPC PAN se Kota Siantar mengakui, antusias masyarakat cukup besar.

“Yang telah kembali ada 18 formulir, jadi ada 7 formulir lagi yang belum dipulangkan. Batas pengembalian formulir itu besok,” sebut Boy, Jumat (6/8/2021).

Susanti Dewayani selaku Ketua DPD PAN Siantar mengaku, cukup berterima kasih, atas besarnya kepercayaan masyarakat terhadap partai yang dipimpinnya.

“Terima kasih kepada calon formatur yang telah antusias mengikuti sejumlah persyaratan,” sebutnya.

Setelah nanti terbentuk struktur kepengurusan di 8 Kecamatan, Susanti menegaskan, PAN akan terus berjuang dan membantu masyarakat terutama di tengah pandemi Covid-19.

“Ini sebenarnya bagaimana PAN bekerja untuk kesejahteraan masyarakat, kita akan terus berjuang pada hal itu,” sebut Wakil Wali Kota Siantar terpilih ini.

Berikut 8 nama calon formatur, Agustinus Suryadi Sitanggang DPC PAN Siantar Selatan, V Boru Hutagalung DPC PAN Siantar Marimbun, Sri Tamika DPC PAN Siantar Martoba, Henry D Pardede DPC PAN Siantar Marihat, Ahmad Fadillah S DPC PAN Siantar Timur, Murianto DPC PAN Siantar Barat, M Roby H Lubis DPC PAN Siantar Sitalasari dan Hardi Syah Putra DPC PAN Siantar Utara. (Elisbet)