Diketahui Orang Tuanya, 2 Anak di Bawah Umur Digerebek ‘Terlibat’ Kumpul Kebo

Warga saat melakukan penggerebekan. (Sumber foto Facebook Sahril N)

Siantar, Lintangnews.com | Rumah kontrakan di Jalan Kenanga, Kelurahan Simarito, Kecamatan Siantar Barat yang diduga kerap menjadi tempat kumpul kebo digerebek warga, Minggu (24/2/2019).

Seorang pria, warga Serbelawan, Kecamatan Dolok Batunanggar, Kabupaten Simalungun, Zulkarnain digerebek warga bersama 3 orang wanita.

Pada saat penggerebekan dilakukan warga, pihak Polsek Siantar Barat mengamankan Zulkarnain dan 3 orang wanita itu. Diketahui 2 di antaranya diamankan anak di bawah umur inisial NH (13) dan IY (14) berstatus pelajar dan seorang mahasiswi Nurul Riska (24).

Kapolsek Siantar Barat, Iptu Subagya saat dikonfirmasi mengatakan, setelah diperiksa Nuriati istri dari Zulkarnain tidak mempermasalahkannya dan tak membuat laporan.

“Istri Zulkarnain tidak jadi membuat laporan,jadi saya sarankan ya membuat surat pernyataan,” ucap Kapolsek.

Menurut Iptu Subagya, jika kedua anak di bawah umur itu mengaku kepada kedua orang tuanya untuk mandiri. “Sudah 1 minggu ini keberadaan NH dan IY bersama Riska yang justru diketahui orang tuanya dan abangnya,” sebut Iptu Subagya

Dijelaskan Kapolsek, jika Zulkarnain pernah terlibat kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dan dilaporkan ke Polres Simalungun.

“Informasi dari istrinya, jika Zulkarnain pernah dilaporkan terkait tindak pidana kasus KDRT,” jelas Kapolsek mengakhiri. (irfan)