Dikibusi Warga, Pengedar Sabu Jalan Tangki Digulung Sat Narkoba Siantar

Tersangka Redno alias Reno diamankan di kantor Sat Narkoba Polres Siantar.

Siantar, Lintangnews.com | Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Siantar, berhasil meringkus Redno alias Reno pengedar narkoba di Jalan Tangki, Gang Madrasah, Kelurahan Nagapitu, Kecamatan Siantar Martoba, Rabu (7/8/2019) sekira pukul 17.30 WIB.

Kasat Narkoba, AKP Eduar mengatakan, sebelumnya petugas mendapat informasi dari Masyarakat yang resah jika di Jalan Tangki, Kecamatan Siantar Martoba, ada seorang pria mengedarkan sabu.

“Dari informasi masyarakat yang resah, lalu kita lakukan penyelidikan ke lokasi yang disampaikan,” kata AKP Eduar, Kamis (8/8/2019).

Sejumlah barang bukti yang diamankan dari tersangka.

Dia menuturkan, setiba di lokasi, petugas melihat Redno sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Force One tanpa nomor polisi (nopol) dan langsung ditangkap.

Petugas pun meminta Redno untuk mengeluarkan isi kantongnya. Alhasil, petugas menyita barang bukti yakni, 1 buah kotak rokok Magnum berisi 9 paket sabu, 1 buah jarum sumbu, 1 buah pipa kaca dan 1 buah kompeng karet. Tak hanya itu, petugas juga menyita sepeda motor tersangka.

“Seluruh barang bukti yang kita sita diakui tersangka itu miliknya,” ujar AKP Eduar.

Selanjutnya, petugas memboyong tersangka beserta barang bukti yang disita ke kantor Sat Narkoba guna dilakukan penyidikan lebih lanjut untuk mengungkap jaringan peredaran narkoba. (Irfan)