Dilantik Jadi Anggota DPRD Deli Serdang, Darwis Batubara Gelar Syukuran

Acara syukuran yang dilaksanakan Anggota DPRD Deli Serdang, Muhammad Darwis Batubara.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Muhammad Darwis Batubara, Senin (14/10/2019) bertempat di kediamannya di Jalan Thamrin Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang mengelar syukuran.

Ini dilakukan seusai dirinya dilantik menjadi Anggota DPRD Deli Serdang periode 2019-2024 di Gedung DPRD setempat. Darwis Batubara merupakan anggota DPRD Deli Serdang dari Partai PKS yang terpilih untuk kedua kalinya mulai periode 2014-2019 dan 2019-2024.

Tampak ratusan undangan mulai dari pejabat dinas, pegawai RSU Deli Serdang, awak media, kader PKS dan masyarakat setempat menghadiri undangan tersebut.

Darwis mengucapkan puji syukur pada Allah SWT karena dirinya telah dilantik menjadi anggota DPRD kedua kalinya. Dia juga mengucapkan terima kasih pada konstituennya yang telah memilih dan percaya kepadanya hingga bisa duduk kembali menjadi Anggota DPRD Deli Serdang.

Darwis mengakui, dalam kurun 5 tahun menjadi anggota DPRD masih belum bisa semua konstituennya dari 5 Kecamatan yang dijumpainya.

“Karena itu, syukuran ini lah momen terbaik untuk menghidupkan demokrasi atau silaturahmi agar semua kita dapat bersyukur,” paparnya.

Darwin juga berjanji kedepannya dalam menjalankan tugas akan terus melayani dan menampung aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan. Ini agar masyarakat dapat hidup sejahtera.selain itu

Ia juga tetap membuka atau mengaktifkan handphone (HP) nya selama 24 jam, bilamana ada warga yang membutuhkan bantuan pertolongan dan permasalahan. (Idris)