Dipercaya Ketua PP Banjar, Riki Siregar: Terima Kasih atas Kepercayaan yang Diberikan

Muhammad Riki Siregar bersama calon pengurus PP Ranting Kelurahan Banjar Kecamatan Siantar Barat. 

Siantar, Lintangnews.com | Pada tahun 2021 ini, Indonesia memasuki 76 tahun kemerdekaan. Merdeka dari penjajahan yang dilakukan negara lain selama berabad-abad lamanya.

Dengan kemerdekaan yang sudah dirasakan sekian tahun lamanya, sebagai rakyat Indonesia dipandang perlu selalu menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sebagai wujud nasionalisme.

Sikap berbagi kepada sesama dirasa hal yang sangat perlu di tengah Pandemi Covid-19 dengan diterapkan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPMKM) level 4 di Kota Siantar.

Muhammad Riki Siregar selaku Ketua Ranting Pemuda Pancasila (PP) Kelurahan  Banjar, Kecamatan Siantar Barat mengapresiasi kebijakan yang dilakukan Andika Prayogi Sinaga Ketua PAC PP Siantar Barat.

“Organisasi kepemudaan harus hadir di tengah masyarakat untuk berbagi. Kita apresiasi kebijakan yang dilakukan Ketua PP Siantar Barat,” tutur Riki, Selasa (17/8/3021).

Pada kesempatan itu, Riki mengaku berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan Andika Sinaga telah memberikan mandat Ketua Ranting Kelurahan Banjar pada dirinya.

Ia berjanji akan menyusun kepengurusan secepat mungkin untuk memperkuat PP di Kelurahan Banjar.

“Gambaran siapa saja pengurusnya telah ada, tinggal memastikan saja. Dua Minggu ini kita optimis sudah kelar,” tandasnya. (Elisbet)