Diperiksa Poldasu Terkait OTT di BPKAD Siantar, Ini Kata Wawako Togar Sitorus

Wakil Wali Kota Siantar, Togar Sitorus. (elisbet/LN)

Siantar, Lintangnews.com | Wakil Wali Kota (Wawako), Togar Sitorus angkat bicara soal pemeriksaan beberapa waktu lalu di Kepolisian Daerah Sumatera utara (Poldasu) terkait kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Pemko Siantar.

Ditemui usai rapat paripurna Nota Jawaban Wali Kota Siantar atas pemandangan umum Fraksi-Fraksi DPRD Siantar terhadap nota keuangan atas Rancangan P-APBD Tahun Anggaran (TA) 2019, Togar bercerita sedikit terkait pemeriksaan dirinya.

“Saya sih normatif saja. Saya ditanyakan ada beberapa hal oleh penyidik. Disinggung juga soal masalah OTT, saya bilang taunya pertama dari media,” ucap Ketua DPC Partai Demokrat Siantar ini, Kamis (1/8/2019).

Disinggung soal akan ada pemeriksaan kedua, Togar tak mau berspekulasi dan menyerahkan semua kepada penyidik. “Nanti kita lihat saja, mungkin ada. Kita lihat saja,” ujarnya.

Saat ditanya wartawan soal kesiapan dirinya menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota melihat persoalan yang ada di Siantar, Togar sepertinya tak ingin berspekulasi.

“Oh, nantilah dulu itu, kita kan nggak boleh berandai-andai. Nggak perlu itu,” tutupnya. (Elisbet)