Ditabrak Mobil ‘Misterius’, Nyawa Warga Raya Bosi Ini Tak Terselamatkan

Korban yang meninggal dunia di lokasi kejadian.

Simalungun, Lintangnews.com | Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) menelan korban jiwa terjadi di Jalan Siantar-Perdagangan Km 3,5-4, tepatnya di Nagori Dolok Marlawan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Jumat (3/9/2021)  sekira pukul 02.20 WIB.

Korban, Junaidi (39), pekerjaan Aparatur Sipil Negara (ASN), warga Nagori Raya Bosi, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun setelah kejadian alami luka berat dan meninggal dunia di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kanit Laka Sat Lantas Polres Simalungun, Iptu Jonni FH Sinaga menjelaskan, kronologi kejadian awalnya pengemudi mobil yang jenis dan nomor polisi (nopol) nya tidak diketahui datang dari arah Kota Siantar menuju Perdagangan melaju dengan kecepatan sedang.

“Setibanya di lokasi kejadian, pengemudi mobil kurang hati-hati dan tidak memperhatikan sepeda motor Honda Revo nopol BK 3015 TAB yang dikendarai Junaidi berada di depan searah jurusannya, sehingga kedua kendaraan bertabrakan. Usai kejadian, mobil langsung kabur,” paparnya.

Lanjutnya, personil yang turun ke lokasi kejadian yakni, Aipda S Jiwa P dan Aipda R Simamora telah melakukan  olah TKP, mengamankan kendaraan yang terlibat laka lantas dan memintai keterangan sejumlah saksi-saksi. (Rel/Zai)