Ditinggal Istri dan Anak, Pemilik Bengkel Jalan Mojopahit Ditemukan Tewas

Jasad Oei Tong San Hasan di Instalasi Forensik RSUD Djasamen Saragih.

Siantar, Lintangnews.com | Penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki menghebohkan warga Jalan Mojopahit, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara, Kamis (25/4/19) sekira pukul 09.00 WIB.

Identitas laki-laki itu diketahui bernama Oei Thong San Hasan (53) pemilik bengkel mobil di Jalan Mojopahit, Kelurahan Melayu.

Berdasarkan informasi dari Rikky, salah seorang warga setempat mengatakan, Oei Thong San Hasan tinggal sendiri di rumahnya dan kesehariannya hanya minum minuman keras (miras).

“Dia (Hasan) tinggal sendiri di rumahnya. Kalau isterinya tinggal di Surabaya sama anaknya. Dia suka minum minuman alkohol,” ujar Rikky

Kapolsek Siantar Utara, AKP Lintas Pasaribu mengatakan, Hasan ditemukan meninggal pertama kali oleh salah satu pekerjanya. Menurutnya, korban diketahui ada riwayat penyakit jantung.

“Setelah kita dapat informasi, bersama personil datang ke rumah dan mendobrak pintu. Selanjutnya jenazah Hasan dievakuasi ke Instalasi Forensik RSUD Djasamen Saragih untuk divisum,” ujarnya.

Hasan meninggal dunia diduga karena mempunyai penyakit jantung. “Kalau tanda-tanda kekerasan tidak ada ditemukan di tubuh korban,” tandas Kapolsek. (irfan)