Ditolak Berhubungan Intim, Warga Batubara Habisi Nyawa Istrinya

Korban saat ditemukan tewas di rumahnya.

Batubara, Lintangnews.com | Sungguh tragis kejadian yang dialami Rosmawati (41) harus kehilangan nyawa di tangan suaminya sendiri. Entah apa yang ada di pikiran pria berusia 58 tahun ini, sehingga tega membunuh istrinya.

Diketahui Zulkipli (58) yang kesehariannya bekerja sebagai petani itu menghabisi nyawaistrinya, pada Jumat (26/4/2019) sekira pukul 04.23 WIB di Desa Aras Dusun III, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara.

Zulkipli tega membunuh istrinya atas dasar perasaan cemburu. Karena rencananya pelaku mau berangkat ke Dumai, Riau dan meminta dilayani berhubungan istri, namun korban menolaknya.

Dengan rasa cemburu, pelaku langsung kalap dan membacok korban dengan sebilah parang. Ini menyebabkan korban mengalami 15 luka bacokan di bagian wajah.

Suami korban saat diamankan di Polsek Indrapura.

Setelah melakukan aksnya, pelaku mencoba bunuh diri dengan meminum racun rumput. Namun karena racun yang diminum belum bereaksi, akhirnya pelaku menyerahkan diri ke Polsek Indrapura.

Saat dikonfirmasi melalui ponsel kepada awak media, Kapolsek Indrapura, AKP Darnes Habeahan membenarkan peristiwa tersebut.

Menurutnya, kini pelaku telah diamankan di Polsek Indrapura dan korban telah dibawa ke PTC Sipare-pare guna dilakukan visum.

“Ya benar, pelaku menyerahkan diri dan telah diamankan di Polsek Indrapura. Korban telah dibawa ke PTC Sipare-pare,” ungkapnya. (handoko)