Djarot Ajak Masyarakat Asahan Bersama Menangkan Roswin, Ini Tujuannya

Calon Bupati, Rosmansyah dan Djarot Syaiful Hidayat saat hadir ke Kabupaten Asahan.

Asahan, Lintangnews.com | Nongkrong di Warung Cofe, Jalan Bakti Kisaran, Kabupaten Asahan, Selasa (24/11/2020), Pelaksana Tugas (Plt) Ketua PDI-Perjuangan Sumatera Utara, Djarot Saiful Hidayat ajak masyarakat dan kader partai untuk bersama-sama membuat perubahan besar.

Caranya dengan memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Rosmansyah dan Winda Fitrika (Roswin) pada 9 Desember 2020 ini.

Djarot yang merupakan anggota DPR-RI ini menyampaikan, kehadirannya di Asahan mengecek kesiapan konsulidasi dan pemenangan dari tingkat DPP hingga DPC.

Dimana pasangan nomor urut 3 itu pasca debat publik kemarin terus mendapat dukungan dari masyarakat, khususnya pemilih millennial.

“Kita melihat pemilih millennial berharap pada Roswin, karena merupakan pasangan energik, sehingga diharapkan pada 15 hari kedepan bisa terus maksimal,” ujar Djarot sembari mengajak menenggak kopi.

Sementara itu Djarot juga meminta agar pada masyarakat di Asahan dapat bersama-sama bersatu, karena pasangan Roswin membawa harapan untuk perubahaan besar, dimana potensi yang ada bisa dimaksimalkan

“Perubahan di Asahan harus ada. Itu semua tidak bisa berkembang secara maksimal dan harus ada support dari pusat. Saya tau hubungan Rosmansyah dengan pusat sangat baik, sehingga program-program strategis di Asahan semakin cepat dan ini semua untuk masyarakat Asahan kedepannya,” ujar Djarot.

Dirinya mengajak masyarakat untuk sama-sama bangkit berani melompat melakukan perubahan. Djarot menuturkan, sosok itu ada pada pasangan Roswin.

Djarot menilai, Rosmansyah orang yang fokus, pekerja keras, kreatif dan ide-idenya segar, ditambah usia yang muda.

Kepada kader partai, baik anggota DPRD Asahan, DPRD Provinsi Sumatera Utara dan DPRI-RI, Djarot juga mengajak tetap bersatu bergerak. “Ini lah kami di PDI-Perjuangan prinsip gotong royong selalu tertanam,” tutup Djarot.

Sementara itu Rosmansyah mengucapkan terima kasih atas dukungan untuk mereka mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Asahan.

“Terima kasih atas dukungan pak Djarot. Saya juga mengajak masyarakat Asahan, mari bangkit meraih perubahan untuk masa depan kita dan anak-anak kedepannya. Seehingga Kabupaten yang kita cintai ini maju pesat,” ujar Rosmansyah. (Heru)