Djarot Optimis Asner Silalahi dan Susanti Raih Suara di Atas 70 Persen

Djarot Saiful Hidayat anggota DPR RI saat memberikan pemaparan.

Siantar, Lintangnews.com | Seluruh kader PDI-Perjuangan di Kota Siantar diminta untuk berjuang memenangkan Asner Silalahi dan Susanti sebagai Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) bulan Desember nanti.

IKLAN

“Harus lebih dari 70 persen suara yang kita raih, walaupun nanti hanya calon tunggal. Ini merupakan tanggungjawab kita, untuk memenangkan Asner Silalahi,” sebut Pelaksana Tugas (Plt) Ketua PDI-Perjuangan Sumatera Utara, Djarot Saiful Hidayat di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Siantar, Selasa (21/7/2020).

Dalam acara penyerapan aspirasi masyarakat ini, Djarot bercerita sedikit tentang track record, kinerja dan ideologi yang menjadi acuan dalam memilih calon yang diusung PDI-Perjuangan.

“PDI-Perjuangan tak akan merekomendasikan orang-orang yang terlibat dengan masa lalu. Sehingga kita menilai pasangan Asner Silalahi-Susanti layak diusung dan dimenangkan,” ucap Anggota DPR RI ini.

Dihadapan sejumlah pengurus partai, Asner Silalahi didampingi Susanti mengaku, bangga dan terharu atas amanah yang diberikan PDI Perjuangan. PDI-Perjuangan, sebut Asner, partai yang memegang teguh ideologinya dan dikenal sebagai partai wong cilik.

“Kepercayaan partai pemenang di Siantar merupakan sebuah tanggungjawab besar yang harus dijalankan,” kata Asner.

Ia sedikit menyinggung soal program yang akan dilakukan, yakni pengembangan ekonomi ditengah pandemi Covid-19 atau Virus Corona dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan.

“Kita rancang dibagi menjadi 7 item salah satunya pengembangan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM)” sebut Asner.

Pada acara penyerapan aspirasi masyarakat dengan tema pokok-pokok haluan negara, hadir sebagai narasumber Sanggam Siahaan selaku Rektor Universitas HKBP Nommensen Kota Siantar. Dan dimoderatori Mangasi Tua Purba selaku Wakil Ketua DPC PDI-Perjuangan Siantar. (Elisbet)

IKLAN