Dokter Lapas Tebingtinggi Sembuh dari Covid-19

Surat keterangan yang menyatakan Dokter Sonya C boru Sianipar sembuh dari Covid-19.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Selama 11 hari dirawat di Rumah Sakit (RS) Santa Elisabeth Medan, dokter yang bekerja di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Tebingtinggi akhirnya dinyatakan sembuh dari Virus Corona atau Covid-19.

Sonya C boru Sianipar (46), Selasa (13/102020) via WhatsApp (WA) mengaku, dirinya telah dinyatakan sembuh dan bisa kembali bekerja seperti sediakala dan tetap menjaga kesehatan.

Sonya juga mengaku, dirinya diketahui terjangkit virus setelah dilakukan tes kesehatan menyeluruh bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lapas Tebingtinggi 2 pekan lalu.

Selanjutnya dirinya berobat ke RS Santa Elisabeth Medan sejak tanggal 2 Oktober 2020. Lalu dinyatakan sembuh dan pulang ke rumah sejak Senin (12/10/2020) dengan dinyatakan normal dari hasil laboratorium. Hal ini dikuatkan keterangan dari Dokter Noni Novisari.

“Selama perobatan, pelayanan RS Santa Elisabeth cukup baik pada setiap pasien. Begitu juga perhatian pimpinan tempat saya bekerja. Tuhan maha baik bagi saya,” paparnya. (Purba)