DPC Demokrat Deli Serdang Aksi Peduli Cegah Corona

Ketua DPC Partai Demokrat Deli Serdang, Anita Lubis memberikan bantuan untuk pencegahan Virus Corona di Kecamatan Pantai Labu.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Deli Serdang di bawah pimpinan Anita Lubis yang juga Anggota DPRD Sumatera Utara menyambangi kantor Camat Pantai Labu, Selasa (14/4/2020).

Kedatangan Ketua DPC partai berlambang mercy itu dalam rangka memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD), masker, vitamin C, alat semprot dan cairan disinfektan sebanyak 100 liter kepada Forkopimcam Pantai Labu dan Relawan Covid-19.

Anita Lubis menuturkan, pemberian bantuan ini merupakan gerakan ‘Demokrat Peduli’, dimana Partai Demokrat juga mempunyai tanggung jawab moral secara  bersama dengan elemen lainnya untuk melindungi masyarakat dari penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Saat ini kita sudah memasuki zona merah, karena itu mari bersama-sama untuk terus melawan Virus Corona. Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan kita berharap virus itu dapat berlalu di wilayah Pantai Labu,” ujar istri almarhum Amri Tambunan, mantan Bupati Deli Serdang ini.

Camat Pantai Labu, A Fitriyan Syukri mengapresiasi setinggi-tingginya atas sumbangan yang di berikan DPC Partai Demokrat Deli Serdang. Pihaknya bersyukur sekali dengan gerakan ‘Demokrat Peduli’ ini sebagai cambuk semangat untuk terus melawan Virus Corona di Pantai Labu.

Sementara itu, pengurus PAC Partai Demokrat Pantai Labu, Muhammad Sahri mengucapkan terima kasih pada Ketua DPC yang menyambangi Pantai Labu, sekaligus memberikan bantuan alat atau bahan untuk pencegahan Virus Corona.

“Semoga dengan kegiatan ini, kami warga Pantai Labu bertambah semangat melawan Virus Corona,” ujar Sahri.

Pemberian bantuan itu disaksikan, Kaposek Beringin, AKP Maritua Karyana Lumban Tobing, Kanit Markas Polairud, Iptu R Lubis, Dankamla, Serma Afandi dan Babinsa, Serda T Nainggolan. (Idris)