Drama Adu Penalti Antarkan Tim Pemko Siantar ke Babak Final Turnamen Wali kota

Salah seorang pemain PS Pemko Siantar melakukan tendangan pinalti.

Siantar, Lintangnews.com | PS Pemko Siantar dipastikan melaju ke final turnamen piala Walikota Siantar berhadapan dengan BRI.

Langkah PS Pemko Siantar ke babak final setelah menaklukkan Bank Indonesia dengan drama adu penalti 5-4, Senin (5/8/2019) sore.

Sejak babak pertama, Bank Indonesia sebenarnya lebih banyak berpeluang menciptakan gol, terbukti mampu memimpin sementara di babak pertama dengan skor 2-1.

Memasuki babak kedua, sadar ketinggalan, PS Pemko Siantar lebih intens melakukan serangan, palagi salah satu pemain Bank Indonesia terkena kartu merah. Sehingga PS Pemko Siantar sedikit lebih diuntungkan dan menciptakan gol ke gawang Bank Indonesia dan skor menjadi 2-2. Hasil ini bertahan sampai berakhir babak kedua.

Dengan skor imbang 2-2 ini, kedua tim akhirnya melakukan adu pinalti, dan PS Pemko Siantar keluar menjadi pemenang. Ini setelah penyelamatan yang dilakukan Andre Sitio kiper PS Pemko Siantar saat menepis tendangan salah satu pemain Bank Indonesia, sehingga skor berakhir menjadi 5-4.

Manager PS Pemko Siantar, M Hamam Sholeh ditemui usai pertandingan mengaku, puas dengan permainan tim nya.

“Untuk permaian Bank Indonesia juga cukup bagus, buktinya harus berakhir pinalti. Semoga di final nanti, pemain kita bisa taklukkan tim BRI Siantar,” tutupnya optimis. (Elisbet)