Dua Kali Tiduri Pacarnya Aman, Pelajar SMA di Siantar Kepergok

Ucok nama samaran saat duduk lesu di SPKT Polres Siantar.

Siantar, Lintangnews.com | Pelajar yang masih duduk di bangku kelas III salah satu SMA swasta di Kota Siantar ini duduk lesu di ruangan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Siantar, Kamis (15/7/2021).

Hal itu karena pria berusia 18 tahun ini diserahkan lantaran tega berbuat cabul terhadap pacarnya yang masih berstatus anak di bawah umur.

Informasi dihimpun, Ucok nama samaran yang tinggal di Kelurahan Martoba, Kecamatan Siantar Utara ini sudah 2 kali meniduri pacarnya, panggil saja namanya Melati (samaran) yang baru saja menginjak usia 16 tahun.

Aksi keduanya dilakukan dalam kamar rumah korban Melati, yang menetap di Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat.

Hanya saja, untuk yang ketiga kalinya hendak berbuat cabul, aksi Ucok justru kepergok oleh pihak keluarga.

Kanit SPKT I, Aiptu Syaiful Bahri menerangkan, sejauh ini pihaknya belum menerima laporan resmi orang tuanya, lantaran korban masih dibawa ke Rumah Sakit (RS) untuk visum. Sedangkan pelakunya Ucok telah diamankan.

“Pelakunya Ucok memang sudah menjalin hubungan pacaran dengan korban,” kata Aiptu Syaiful.

Pelaku sudah 2 kali berbuat mesum dengan korban ketika keadaan rumah dalam keadaan sepi. Pertama kali korban dicabuli pada bulan Januari 2021 lalu. Sejak itu Ucok menjadi ketagihan dan balik lagi ingin mencabuli Melati pada Senin (12/7/2021) kemarin.

Sialny, untuk ketiga kalinya ingin berbuat mesum dengan korban, aksi Ucok malah dipergoki pihak keluarga.

“Pelaku langsung diamankan. Jadi kami masih menunggu laporan resmi dari orang tuanya karena korban masih dibawa visum,” tutup Aiptu Syaiful. (Elisbet)