AKBP Putu Yudha Jadi Kapolres Asahan, Bupati Ucapkan Selamat Bertugas

Bupati Asahan, Surya memberi salam selamat datang pada Kapolres Asahan yang baru, AKBP Putu Yudha Prawira.

Asahan, Lintangnews.com | Pemkab Asahan laksanakan malam pisah sambut Kapolres Asahan dari AKBP Nugroho Dwi Karyanto kepada AKBP Putu Yudha Prawira di Pendopo rumah dinas Bupati Asahan, Rabu (14/7/2021).

AKBP Nugroho mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder di Kabupaten Asahan atas kerja sama yang terjalin dengan baik selama dirinya menjabat sebagai Kapolres.

Sementara AKBP Putu Yudha Prawira, dalam sambutannya menyampaikan permohonan agar dapat diterima menjadi keluarga di Asahan dan mohon dukungan untuk melanjutkan pekerjaan yang dipegang Kapolres sebelumnya.

“Saya mohon bantuan dan kerja samanya agar situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Asahan tetap terjaga dengan baik,” ujarnya.

Sedangkan Bupati, Surya menyampaikan selamat jalan kepada AKBP Nugroho beserta keluarga.

“Terima kasih atas kerja sama yang baik selama ini khususnya dalam menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban di Asahan selama menjabat sebagai Kapolres,” ujar Bupati.

Selanjutnya Bupati juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolres yang baru.

Dirinya berharap, agar Kapolres yang baru dapat meningkatkan sinergi dengan seluruh stakeholder di Asahan, khususnya dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap terkendali dengan baik. (Heru)