Dukung Pasangan Nomor 3, Roswin Siap Dimenangkan di 3 Desa Ini

Calon Bupati Asahan, Rosmansyah bertemu dengan warga Desa Sei Lama, Desa Anjung Ganjang dan Desa Simpang Empat, Kecamatan Simpang Empat.

Asahan, Lintangnews.com | Masyarakat Desa Sei Lama, Desa Anjung Ganjang dan Desa Simpang Empat, Kecamatan Simpang Empat siap bersama pasangan Rosmansyah dan Winda Fitrika (Roswin) meraih kemenangan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Asahan pada 9 Desember 2020.

Persoalan admistrasi pengurusan Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK) dan Akte Kelahiran hingga infrastrukur masih menjadi perbincangan masyarakat saat berjumpa dan berkomunikasi langsung dengan Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan yang mendapatkan nomor urut 3 itu, Rabu (21/10/2020).

“Harapan kami bagaimana pengurusan KTP, KK dan Akte Kelahiran tidak sulit dan berbelit-belit. Karena sebagian besar masyarakat sering mengalami persoalan pengurusan identitas diri,” ujar warga, M Manurung sembari meminta agar keseriusan Calon Bupati, Rosmansyah menanggapi permaintaan masyarakat itu.

Sementara di Dusun 5 Pulau Capuk, Kecamatan Simpang Empat, perwakilan warga, R Sitorus meminta agar memperhatikan infrastruktur di daerah mereka.

Dirinya mengaku, saat Bupati Asahan, almarhum Taufan Gama Simatupang ada beberapa kilometer jalan menuju Desa mereka telah dibangun, namun terhenti. Dan diketahui saat itu almarhum sakit, sehingga berharap kedepannya dapat kembali dilanjutkan pembangunan jalan tersebut.

“Kami berharap adanya ibu Winda Fitrika menjadi Calon wakil Bupati berpasangan dengan Rosmansyah dapat melanjutkan program yang lalu sempat tertunda. Kami siap mendukung dengan memberi 70 persen suara kepada pasangan Roswin,” ungkap Sitorus.

Warga Desa Simpang Empat, Rika mengaku, telah mengetahui program pasangan Roswin dan membaca secara seksama, sehingga dirinya tertarik terhadap Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

“Program UMKM tepat dan dapat menjawab permasalahan pengangguran. Karena selain mendirikan UMKM juga memikirkan permodalan hingga teknis memperdagangkan produk yang ada, artinya ini sinkron,” ujar ibu 4 anak itu sembari akan mengajak keluarga dekatnya memenangkan pasangan Roswin.

Sementara itu Rosmansyah mengaku, siap menampung aspirasi masyarakat.

“Saya masih muda, maka bantu hingga pada 2020 tepatnya di 9 Desember nanti sama-sama ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan pilih kami untuk mewujudkan cita-cita bersama,” ujar Rosmansyah. (Heru)