Duo Damanik Mantapkan Pilihan Sebagai Balon Wali Kota dan Wawako dari Nasdem 

51
Ida Halanita Damanik saat menyerahkan formulir pendaftaran ke Partai Nasdem.

Siantar, Lintangnews.com | Bakal Calon (Balon) Wali Kota Siantar yang mulai bermunculan saat ini masih enggan atau sungkan menunjukkan kepada publik siapa Balon Wakil Wali Kota nya.

Namun hal ini tak terjadi kepada pasangan duo Damanik yang satu ini. Balon Wali Kota, Ida Halanita Damanik datang bersama Balon Wakil Wali Kota, Raol Dias Damanik untuk mengembalikan formulir pendaftaran ke DPD Partai Nasdem Kota Siantar, Rabu (23/10/2019).

Usai menyerahkan formulir pendaftaran, kepada sejumlah wartawan, Ida menyampaikan terima kasih kepada Partai Nasdem yang memiliki program tanpa mahar.

“Nasdem luar biasa tetap menerima dengan baik dan memberi kesempatan kami untuk menjadi calon yang diusung partai ini,” ucapnya.

Sementara itu, Raol Dias Damanik mengatakan, pilihannya turut ke pencalonan agar kawula muda Siantar lebih menyalurkan kreativitasnya untuk memajukan dan mendukung pariwisata serta kebudayaan.

“Termasuk membangun kembali Siantar supaya menjadi kota nya para atlit dan pelajar berprestasi,” tuturnya.

Hal senada juga diucapkan Alfianto sebagai tim pemenangan pasangan tersebut. Dia menyampaikan terima kasih pada Nasdem Siantar yang telah memberikan kesempatan untuk mendaftar dengan tanpa mahar.

“Komunikasi partai politik (parpol) yang lain tetap kita lakukan. Kita lihat lah, politik itu kan dinamis,” tutupnya. (Elisbet)