Empat Bulan Menghilang, Jhon Purba Ditemukan Jadi Kerangka di Hutan Martelu Tigarunggu

Lokasi dimana kerangka jasad korban ditemukan warga.

Simalungun, Lintangnews.com | Jhon Warisman Purba (34) warga Kelurahan Tiga Runggu ditemukan dalam keadaan menjadi kerangka di dasar jurang Hutan Cagar Martelu Kelurahan Tigarunggu, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, Kamis (5/12/2019) sekira pukul 17.30 WIB.

Informasi dihimpun, Jumat (6/12/2019) menyebutkan, kerangka jasad korban pertama sekali ditemukan warga tanpa kepala, jari tangan dan kaki. Diduga terbawa air sungai dan mayat berada tepat di pinggir sungai yang ada di dasar jurang tersebut.

Lalu melaporkannya ke pihak Kepolisian setempat. Dan tidak memakan waktu lama, dibantu masyarakat yang melihat temuan tersebut, pihak Kepolisian setempat membawa kerangka tubuh korban ke Puskesmas Tigarunggu.

Mengetahui adanya temuan itu, pihak keluarga menyatakan korbam sudah meninggalkan rumah lebih kurang 4 bulan. Dan korban juga menghidap penyakit epilepsi. Sehingga pihak keluarga menerima kematian korban dengan ihklas. Dan kematian korban bukan merupakan tindak pidana.

Pihak keluarga mengenali mayat tersebut dari baju dan celana yang dipakai korban. Keluarga korban membuat surat pernyataan bahwasanya tak keberatan untuk tidak dilakukan outopsi. (Zai)