Bupati Asahan Hadiri Pelantikan Kepengurusan IJTI Astara 2019-2022

Pelantikan pengurus IJTI Asahan, Tanjung Balai dan Batubara periode 2019-2022.

Asahan, Lintangnews.com | Hadiri pelantikan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Asahan, Tanjungbalai dan Batubara (Astara) periode 2019-2022, Bupati Asahan, Surya ajak tetap memberi berita yang benar kepada masyarakat dan tidak hoax, Jumat (6/12/2019).

Surya mengucapkan selamat atas dilantikanya pengurus IJTI dan dapat menjadi corong informasi kepada masyarakat dan bisa membantu pemerintahan untuk memajukan daerah tersebut.

“Beri informasi yang bisa mencerdaskan pada masyarakat tidak hoax dan bersifat membangun untuk daerahnya masing-masing, juga profesional sesuai dengan kode etik jurnalistik,” ujar Surya.

SementaRa Ketua IJTI Sumut, Budi Amin Tanjung mengatakan, agar kepengurusan yang baru dapat menjalankan roda organisasi.

“Bekerja secara profesional sesuai kode etik jurnalistik dan mengikuti uji kompetensi untuk menghasilkan jurnalis yang berkualitas,” ujarnya.

Diketahui kepengurusan IJTI Astra periode 2019-2020 yang dilantik yakni, Uli Amri dari MNC TV, Sekretaris Taufik (Efarina TV) dan Bendahara Ferry Matondang (Metro TV). (Heru)