Emron Sinaga Dipercayakan Pimpin IPK Kecamatan Siantar

Ketua DPD IPK Simalungun, Martogi Sinaga menyerahkan SK PAC IPK Kecamatan Siantar pada Emron Sinaga.

Simalungun, Lintangnews.com | Ketua DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Simalungun, Martogi Sinaga menyerahkan Surat Keputusan (SK) PAC IPK Kecamatan Siantar, bertempat di kompleks Griya Jalan Asahan Nagori Siantar Estate, Selasa (5/10/2021).

Ada pun sebagai Ketua IPK Kecamatan Siantar adalah Emron Sinaga. SK diserahkan langsung oleh Martogi Sinaga didampingi Wakil Ketua, Jaya Sinaga dan Bobby Purba.

“Kepada Emron Sinaga, kita harapkan agar mengembangkan IPK yang setia dan luar biasa, serta berbuat yang terbaik kepada masyarakat,” sebut Martogi.

Sementara, Wakil Ketua IPK Simalungun, Bobby Purba menyampaikan, acara yang bahagia ini diharapkan berlanjut kedepannya. “Dalam arti berjalan,” ujar Bobby.

Dia mengatakan, kedepannya IPK Kecamatan Siantar semakin maju dan berkembang. “Tetap solid dan mari bersama sama membesarkan IPK ini,” katanya.

Sementara Emron Sinaga menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Ketua IPK Simalungun. “Saya akan kembangkan IPK Kecamatan Siantar hingga ke basis ranting,” tukasnya. (Zai)