Farewall Parade Warnai Sertijab Kapolres Tobasa

Foto bersama usai acara pisah sambut antara AKBP Elvianus Laoli kepada AKBP Agus Waluyo.

Tobasa, Lintangnews.com | Upacara pisah sambut Kapolres Toba Samosir (Tobasa) dari AKBP Elvianus Laoli kepada AKBP Agus Waluyo diisi dengan gelaran farewell parade di lapangan apel Polres setempat, Rabu (21/11/2018).

Kegiatan yang dihadiri pejabat Polres Tobasa, Kapolsek sejajaran dan para anggota Bhayangkari Tobasa itu berlangsung khidmat dan haru.

AKBP Elvianus Laoli dalam sambutannya mengatakan, sesuai surat Telegram Kapolri No ST/2597/X/KEP./2018 terkait mutasi, dirinya menyerahkan jabatan Kapolres Tobasa kepada AKBP Agus Waluyo yang sudah dilaksanakan pada Jumat kemarin.

“Hari ini kita melakukan parade ferewell atau pisah sambut di Polres Tobasa ini,” sebut AKBP Elvianus.

Dia menuturkan, kurang lebih 1 tahun 7 bulan bertugas di Polres Tobasa, dan waktu bisa dibilang cepat, namun juga dibilang lambat. Laoli juga berterimakasih atas dukungan dan kerjasama selama dirinya bertugas sebagai Kapolres Tobasa.

“Saya melihat luar biasa upaya yang dilakukan seluruh personil Polres Tobasa untuk menciptakan situasi kamtibmas di daerah ini. Seingat saya selama dinas di sini tidak ada hal-hal yang menonjol. Ini berkat kita semua yang menandakan bahwa personil Polres Tobasa, hari demi hari sudah lebih baik,” ucapnya.

AKBP Elvianus juga berharap kedepan jajaran Polres Tobasa bisa untuk kerjasama dan memberikan dukungan minimal seperti dia, bahkan yang lebih baik lagi kepada Kapolres yang baru AKBP Agus Waluyo.

“Kita lihat tantangan kedepan semakin berat semakin kompleks. Salah satunya kita akan mengadakan Pemilu akan tetap dalam Negara Kasatuan Republik Indonesia (NKRI) berjuang dalam satu kesatuan . Jadi kita harus kerjasama yang baik terhadap Kapolres yang baru,” harapnya.

Diketahui, AKBP Elvianus diangkat dalam jabatan barunya sebagai Wakasat Brimob Polda Banten. Sementara penggantinya, AKBP Agus Waluyo sebelumnya menjabat sebagai Kanit V Subdit lll Dittipideksus Bareskrim Polri. (asri)