Fatmawati Terpilih Ketua Golkar Siantar Sitalasari, Seluruh Kader dan Pengurus Diwajibkan Menangkan Asner-Susanti

Penyerahan pataka kepada Fatmawati sebagai Ketua terpilih PK Partai Golkar Siantar Sitalasari.

Siantar, Lintangnews.com | Pelaksanaan Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke X Partai Golkar Kecamatan Siantar Sitalasari berjalan dengan sukses.

Dibuka oleh Wakil Ketua OKK, Pardamean Sihombing mewakili Ketua DPD Partai Golkar Kota Siantar, Mangatas Marulitua MT Silalahi menyampaikan, kepada peserta dan peninjau supaya melaksanakan apa yang menjadi instruksi partai, yakni untuk memenangkan Partai Golkar dalam setiap kontestasi politik di Siantar.

“Khususnya pada tanggal 9 Desember 2020 ini akan ada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Siantar,” ucap Pardamean, Selasa (29/9/2020) di Sekretariat Partai Golkar Siantar, Jalan Sisingamangaraja.

Ditegaskannya, sebagai kader maupun pengurus diwajibkan untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) dari Partai Golkar, yakni Asner Silalahi-Susanti Dewayani.

Sejumlah pengurus Partai Golkar Siantar foto bersama usai pelaksanaan Muscam Partai Golkar Siantar Sitalasari.

Pada Muscam ini, 5 Pimpinan Kelurahan selaku pemilik suara memberikan dukungan penuh kepada Fatmawati.

Ia terpilih secara aklamasi untuk kembali sebagai Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Siantar Sitalasari periode 2020-2025.

Kegiatan Muscam ditutup Daud Simanjuntak selaku Wakil Ketua DPD Partai Golkar Siantar dan dihadiri Sekretaris, Marli Suryatama, serta unsur fungsionaris lainnya. (Elisbet)