FC Mantap Lawan GAS, Mari Budayakan Olahraga

Suasana pertandingan antara FC Mantap melawan GAS.

Siantar, Lintangnews.com | Dalam pertandingan persahabatan antara FC Mantap (Macan Tanjung Pinggir) melawan Gabungan Anak Siantar (GAS).

Selaku tuan rumah (FC Mantap) di pertandingan pertama dapat menahan imbang lawannya.

Pertandingan yang dilaksanakan, Minggu (16/9/2018) sekira pukul 15.30 WIB. Mulai dari awal pertandingan, sudah cukup sengit, kedua kesebelasan tampil menyerang dengan mengandalkan skil masing-masing.

Pertandingan yang dilakukan di Lapangan Tanjung Pinggir, Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba ini berakhir dengan skor imbang. Skor 2-2 menjadi hasil akhir dalam pertandingan persahabatan tersebut.

Gol pertama diawali di 20 menit pertama oleh kubu penantang yakni dari pemain Gabungan Anak Siantar (GAS) oleh Willi.

Sadar akan ketinggalannya FC Mantap melesakkan gol ke gawang lawan pada menit ke 32.

Menjelang babak pertama habis, FC Mantap melalui salah seorang pemain bernama Faisal kembali melesakkan bola ke gawang GAS pada menit ke 40.

Boy Parady Purba foto bersama dengan kedua pemain sebelum pertandingan dimulai.

Ketinggalan 1 gol, GAS semakin intens menyerang. Dan akhirnya pada menit ke 60 Riyansen Sinaga pemain GAS berhasil menyamakan kedudukan. Sehingga sampai akhir pertandingan, skor 2-2 terus bertahan.

Tampak hadir dalam pertandingan persahabatan tersebut, salah seorang Tokoh Pemuda Boy Parady Purba.

Kepada wartawan, Boy menyampaikan, dirinya hadir untuk memberikan support kepada FC Mantap.

“Ini bukan pertama kali saya hadir. Saya aktif memberikan dukungan pada FC Mantap karena pecinta olahraga,” tutur mantan anggota DPRD Siantar ini.

Dalam hal ini, dirinya berpesan kepada seluruh masyarakat Siantar untuk membudayakan olahraga.

“Mari budayakan olahraga, karena olahraga menyehatkan kita. Dalam pertandingan ini kalah menang itu biasa, yang penting tetap jaga sportivitas,” tandasnya.

Seperti diketahui, dalam pertandingan kali ini diadakan dalam 2 babak. Jika babak pertama FC Mantap menahan imbang GAS. Namun di babak kedua, FC Mantap harus mengakui kekuatan GAS dengan skor telak 4-0. (elisbet)