Ferrari KTV dan Bar Berbagi Bingkisan Natal dan Tahun Baru Buat Warga Sigulang-gulang  

Pemberian parcel pada warga Kelurahan Sigulang-gulang.

Siantar, Lintangnews.com | Menyambut perayaan Hari Natal dan Tahun Baru, pihak managemen Ferrari KTV dan Bar yang terletak di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Sigulang-gulang, Kecamatan Siantar Utara, Kota Siantar melakukan pembagian parsel kepada warga Kelurahan Sigulang-gulang, Jumat (11/12/2020).

Ferry selaku Supervisior mewakili management Ferarri KTV dan Bar mengatakan, pembagian parcel ini dipercayakan kepada Ketua Rukun Tetangga (RT) Pak Simanjuntak, Ketua Pemuda Pemudi, Vino, serta pemuda setempat Boy Hutapea dan Daniel Pardosi.

Menurut Ferry, pembagian parcel ini dalam rangka suka cita menyambut perayaan Hari Natal tahun 2020 dan Tahun Baru 2021. Dia juga menuturkan, ini wujud kepedulian dan perhatian management Ferrari KTV dan Bar pada warga sekitar.

“Pembagian parcel ini juga mempererat jalinan silaturahmi Management Ferrari KTV dan Bar dengan warga sekitar. Kiranya warga jangan lah melihat dari bentuk dan nilai yang kami berikan. Karena itu murni dari hati yang tulus dan kepedulian kami,” paparnya. (Rel)