Fitriyan Sukri ke Galang dan Rahmad Ahyar Siregar Masuk Pantai Labu

Acara pisah sambut Camat Pantai Labu yang lama dan baru.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Jajaran Pemerintahan Kecamatan (Pemkec) Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang, Senin (9/11/2020) mengelar pisah sambut Camat bertempat di aula kantor setempat.

Pisah sambut itu dari Camat lama, A Fitriyan Sukri Parinduri yang dirotasi ke Kecamatan Galang. Camat Pantai Labu yang baru, Rahmad Ahyar Siregar yang sebelumnya menjabat Sekretaris Camat (Sekcam) Tanjung Morawa.

Pelaksanaan pisah sambut diwarnai rasa haru itu dihadiri Sekcam Pantai Labu, Junaidi, Kepala Puskesmas, Dewi Rosita, UPT KB, Susi, para Kepala Desa (Kades), Pendamping Lokal Desa dan awak media.

Fitriyan Sukri dalam sambutannya mengucapkan terima kasih pada seluruh UPT, Kades dan pegawai maupun honorer yang telah banyak membantu tugasnya selama di Pantai Labu. Dia juga memohon maaf apabila selama bertugas ada kesalahan yang tak pantas dilakukannya di Pantai Labu.

“Ambilah yang bagus dari saya dan buang lah yang jeleknya. Program Pantai Labu yang maju, berbudaya dan religius yang kita laksanakan selama ini dapat kiranya diteruskan bersama Camat yang baru,” tutupnya.

Sementara itu, Rahmad Ahyar Siregar mengajak para Kades dan stakeholder lainnya untuk meneruskan program dari Camat yang lama demi berkesinambungan pembangunan di Pantai Labu.

“Saya berharap kepada para Kades untuk dapat bekerjasama dan saling mendukung agar program dari Provinsi maupun Kabupaten dapat dilaksanakan dengan baik,” paparnya.

Perwakilan Kades, Zulkarnain mengucapkan selamat jalan kepada Fitriyan Sukri dan semoga lebih sukses di tempat yang baru, serta mengucapkan selamat datang di Pantai Labu pada Rahmad Ahyar.

“Kami siap mendukung program Camat yang baru kedepannya,” imbuh Zulkarnain.

Senada dengan itu, Kapus Dewi Rosita berharap kepada Camat baru dapat meniru kinerja Camat sebelumnya, yang selalu siap siaga dan peduli terhadap kesehatan masyarakat Pantai Labu, terutama kesehatan anak, ibu dan lanjut usia (lansia). (Idris)