Food Court Siborongborong Diresmikan, Alternatif Mencari Jajanan Nusantara

Bupati Taput, Nikson Nababan meninjau lokasi Food Court Siborongborong.

Taput, Lintangnews.com | Bupati Tapanuli Utara (Taput), Nikson Nababan bersama Nelson Nababan didampingi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Kadisperindag), Gibson Siregar resmikan Food Court Siborongborong, Sabtu (12/12/2020).

“Tempat ini menjadi alternatif bagi masyarakat dan wisatawan untuk mencari pusat jajanan nusantar. Walaupun kondisinya masih seperti ini, kita akan lakukan penataan yang lebih bagus indah dan asri,” papar Nikson.

Dia menuturkan, ini agar nantinya bisa lebih menarik lagi, sehingga pengunjung lebih nyaman. “Kita harapkan lokasi food court ini bisa dibuka siang hari juga, bukan hanya malam saja,” ungkap Nikson.

Selanjutnya Bupati juga menyampaikan, dalam waktu dekat juga food court di Tanggul Aek Sigeaon Tarutung juga akan diresmikan. Sehingga alternatif pilihan bagi masyarakat untuk mencari jajanan nusantara lebih menarik.

“Mari kita sama-sama pelihara dan jaga keindahan serta kebersihannya. Ini untuk kita dan dari kita, maka kita yang harus menjaga,” ujar Bupati mengakhiri. (Pembela)