Forkopimcam Beringin dan Pantai Labu Gelar Silaturahmi dengan Tokoh Agama

Kegiatan silaturahmi dengan para Tokoh Agama di Kecamatan Beringin dan Pantai Labu.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkpimcam) Beringin dan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang menggelar silaturahmi dengan para Tokoh Agama, Senin (12/4/2021) berlangsung di Aula kantor Polsek Beringin.

Silaturahmi itu dihadiri Camat Pantai Labu, Rahmad Azahar Siregar, Kasi Trantib Kecamatan Beringin, Nurmala Siringoringo, Kapolsek Beringin, AKP Doni Simanjuntak dan Danramil 23/Beringin, Mayor Inf Abdul Haris Pane.

Menurut Rahmad Azahar, kegiatan silaturahmi itu bertujuan untuk mengajak Tokoh Agama untuk menghimbau umatnya menjelang Bulan Suci Ramadhan  bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kecamatan Pantai Labu dan Beringin. “Tujuannya agar Bulan Suci Ramadhan ini berjalan hikmah,” paparnya.

Senada dengan itu, Kapolsek mengharapkan agar para Tokoh Agama menyampaikan kepada masyarakat agar jangan ada kegiatan sweeping yang dapat memicu permasalahan.

“Kalau ada persoalan atau masalah dalam Bulan Ramadan ini, laporkan ke Forkopimcam agar bisa diantisipasi dan diselesaikan,” ungkap AKP Doni.

Kegiatan silaturahmi ini diakhiri dengan pemberian sembako kepada para Tokoh Agama, sebagai tanda dimulainya Bulan Suci Ramadhan. (Idris)