GAMKI Tebingtinggi Siap Gelar Konfercab 20 Juli 2019

Ketua GAMKI Tebingtinggi, Ogamota Hulu didampingi Sekretaris, Dias Saruksuk usai melakukan rapat persiapan Konfercab.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Ratusan kader Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kota Tebingtinggi siap mensukseskan Konfrensi Cabang (Konfercab), Sabtu (20/7/2019) bertempat di Hotel Amanda Jalan Sutomo, Tebingtinggi.

Dalam Konfercab itu, 2 orang calon muncul dan akan dipilih para Pengurus Cabang dan Anak Cabang se Kota Tebingtinggi. Kedua calon yang dipastikan maju yaitu Martin Machuaveli Hutahaean dan Paris Sitohang.

Ketua GAMKI Tebingtinggi, Ogamota Hulu didampingi Sekretaris, Dias Saruksuk, Jumat (5/7/2019) di Rumah Makan (RM) Bali Lestari usai rapat mengaku, bangga atas majunya 2 calon muda yang sangat peduli untuk kemajuan organisasi Kristen di Tebingtinggi.

“Kita harapkan organisasi GAMKI kedepan semakin maju dan bermanfaat untuk bisa berhasil membawa warna terbaik. GAMKI Tebingtinggi semakin terdepan untuk menolak narkoba dan peduli umat,” ucap Ogamota Hulu yang juga anggota DPRD Kota Tebingtinggi ini.

Sementara itu, Calon Ketua, Martin Hutahaean dan Paris Sitohang mengaku siap untuk meneruskan kepengurusan dari Ogamota Hulu dan mengkibarkan GAMKI di setiap Kecamatan dengan dukungan penuh para pemuda gereja.

Diketahui Martin Hutahaean merupakan Calon Anggota DPRD terpilih Tebingtinggi. Sementara Paris Sitohang seorang aktifis muda. (purba)