Gandhy Panigoro Kukuhkan Pengurus MKGR Pantai Labu Periode 2017-2022

Pengukuhan kepengurusan MKGR Kecamatan Pantai Labu periode 2017-2022.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Kabupaten Deli Serdang, Gandhy Panigoro mengukuhkan kepengurusan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Kecamatan Pantai Labu periode 2017-2022, bertempat di Dusun I Desa Regemuk, Minggu (17/10/2021).

Pengukuhan dan konsolidasi itu dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Wilatah (DPW) MKGR Provinsi Sumatera Utara , Wagirin Arman, Penasehat MKGR Deli Serdang, T Ahmad Tha’laa, mewakili Camat Pantai Labu, Mariadi, Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Pantai Labu, Fahrul Rozaq dan Kepala Desa (Kades) Regemuk, Sopian Edrian.

Pada pengukuhan itu, Gandhy Panigoro menyerahkan pataka MKGR kepada Azhar (Pak Icik) sebagai Ketua MKGR Kecamatan Pantai Labu periode 2017-2022.

Gandhy dalam sambutannya berharap kepada Ketua MKGR Pantai Labu untuk dapat mengembangkan organisasi kemasyarakatan (ormas) itu seluruh Desa di Kecamatan Pantai Labu.

Menurutnya, MKGR yang merupakan cikal bakal berdirinya Partai Golkar untuk kedepannya juga harus dapat memenangkan partai itu, sekaligus menjawab target 2 juta kader yang dicanangkan Ketua Golkar Sumut, Musa Rajekshah.

“Dengan dikukuhkannya DPAC Pantai Labu ini, berarti sudah 15 Kecamatan yang kami kukuhkan. Karena itu, para pimpinan DPAC wajib membesarkan Golkar. Selain itu kami, berharap MKGR harus dapat bersinergi dengan pemerintahan baik tingkat Desa maupun Kecamatan,” paparnya.

Sementara itu, T Ahmad Tha’laa mengucapkan salut buat Gandhy yang dalam waktu singkat bisa mengukuhkan pengurus MKGR di 15 Kecamatan. Menurutnya, ini perlu diapresiasi, karena Gandhy yang masih muda bisa mengembangkan MKGR sedemikian rupa di Deli Serdang.

“Kami berharap, pengurus Golkar dan MKGR Pantai Labu dapat bergandengan tangan demi memajukan partai ini di Sumut, Deli Serdang dan Pantai Labu khususnya,” tutup pria yang lebih akrab dengan panggilan Tengku Amek ini.

Wagirin Arman dalam arahannya mengucapkan selamat kepada Ketua MKGR Pantai Labu terpilih, sehingga kiranya dapat bekerja maksimal untuk membesarkan sekaligus memenangkan Golkar.

“Kalau sudah menjadi anggota MKGR, harus siapkan mental dan jangan gampang menyerah. Saya berharap, MKGR Pantai Labu dapat terus bersinergi pada semua pihak dan jauhilah penyalahgunaan narkoba, serta sering lah melakukan konsolidasi jangan sampai terhenti,” tukasnya.

Camat Pantai Labu, Rahmad Azahar Siregar melalui Mariadi mengucapkan selamat kepada Ketua MKGR terpilih, dan kiranya dapat bersinergi dengan Pemerintahan Kecamatan (Pemkes) demi jalannya roda pembangunan, serta bersama-sama memerangi narkoba yang menjadi musuh negara. (Idris)