Gelar Lomba Vlog dan Photografer, Polres Tobasa Sediakan Hadiah Jutaan Rupiah

Para wartawan foto bersama pihak Polres Tobasa.

Tobasa, Lintangnews.com | Sehubungan dengan Hari Ulang Tahun (HUT)  Bhayangkara ke 73, yang jatuh pada 1 Juni, Polres Toba Samosir (Tobasa) ajak sejumlah wartawan untuk mengadakan rapat perlombaan video blog dan photografer, di ruangan Infokom Polres Tobasa, Senin (17/6/2019).

Dikatakan Kapolres AKBP Agus Waluyo melalui Kasubbag Humas, Iptu Bungaran Samosir, kegiatan perlombaan ini untuk mengembangkan minat masyarakat dan jurnalis se Kabupaten Tobasa dalam dunia photografer dan video blog (vlog).

“Untuk lomba ini terbuka secara umum, serta tidak akan dipungut biaya pendaftaran (gratis) dalam rangka menyemarakkan HUT Bhayangkara ke 73, menandakan Polri adalah milik masyarakat,” ungkap Bungaran.

Polres Tobasa berharap, partisipasi para jurnalis dalam mensukseskan acara ini melalui pemberitaan dengan menyebarluaskan informasi kegiatan perlombaan ini kepada masyarakat.

“Untuk kategori pemenang, akan dipilih juara I sampai IV, dengan hadiah jutaan rupiah, serta diberikan piala dan piagam penghargaan untuk juara yang terpilih nantinya,” terang Bungaran.

Ditambakan Bungaran, untuk foto dan vlog, yang akan diundi nantinya adalah tentang kegiatan yang dilakukan Polres Tobasa, baik kegiatan dari Intelkam, Reskrim, Lantas dan Binmas, dalam artian yang berhubungan dengan kegiatan Polres.

“Untuk karya poto dan video vlog harus original dan karya sendiri, serta belum pernah ikut dalam kejuaraan atau perlombaan, terlebih karya yang sudah pernah menjadi pemenang,” pungkas Bungaran. (asri)