Hadiri Kegiatan Pisah Sambut Ketua PN, Ini Harapan Wali Kota Siantar

Foto bersama usai acara pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri Siantar.

Siantar, Lintangnews.com | Pengadilan Negeri (PN) Siantar lakukan pisah sambut Ketua PN yang dilaksanakan di Jalan Sudirman, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Senin (17/6/2019) sekira pukul 10.30 WIB.

Acara tersebut tampak dihadiri oleh Wali Kota Siantar, Hefriansah dengan didampingi istrinya, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Ferziansyah Sesunan, Ketua PN lama Rosihan Juhriah Rangkuti dan Ketua PN yang baru dilantik Danar Dono.

Rosihan Juhriah dalam kata sambutannya mengatakan, pada saat dirinya menjabat tidak ada masyarakat yang mengeluh dengan pelayanan di PN Siantar.

“Saya selama 1 tahun 6 bulan menjabat di PN Siantar, masyarakat tidak pernah mengeluh dengan pelayanan kami. Bahkan PN Siantar dari akreditas B menjadi akreditas A plus,” ungkap Rosihan yang diangkat menjadi Wakil Ketua PN Sleman ini.

Danar Dono dalam sambutannya mengatakan, akan melakukan seperti apa yang dilakukan Ketua PN sebelumnya.

“Saya akan melanjutkan kepemimpinan dari Ketua PN yang lama. Saya akan membuat lebih maju lagi PN Siantar dan tetap akan membuat yang terbaik. Saya akan menegakan hukum dengan seadil-adilnya,” ujar Danar Dono.

Wali Kota, Hefriansyah dalam pidatonya hanya berharap dengan Ketua PN yang baru agar bisa melanjutkan pekerjaan Ketua PN yang lama. (Res)