Gelar Rapat Evaluasi Akhir Tahun, Ini Penjelasan Ketua Korpri Asahan

Ketua DPK Korpri Asahan, Azmi Ismail.

Asahan, Lintangnews.com | Bertempat di Pendopo rumah dinas Bupati Asahan, DPK Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Asahan gelar rapat evaluasi akhir tahun, Minggu (6/12/2020).

Kegiatan itu dihadiri Dewan Penasehat Korpri KabupatenAsahan diwakili Pj Sekretaris Daerah (Sekda), Jhon Hardi Nasution, Ketua Korpri, Azmi Ismail, Ketua dan Sekretaris Korpri Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Kecamatan.

Azmi Ismail dalam keterangannya mengatakan, pelaksanaan rapat evaluasi akhir tahun Korpri Asahan merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya.

“Pertemuan dimaksudkan untuk melakukan validasi keanggotaan Korpri Asahan. Juga dilakukan penekanan kepada pengurus Korpri OPD dan Kecamatan untuk menyelesaikan tunggakan iuran di instansi masing-masing. Yang lebih penting adalah bagaimana rencana program Korpri Asahan pada tahun 2021 mendatang,” paparnya.

Azmi juga menjelaskan, rapat evaluasi juga merupakan tindak lanjut dari hasil pertemuan rapat kerja daerah (rakerda) Korpri se Provinsi Sumatera Utara beberapa waktu, dihadiri Ketua Korpri Pusat.

“Antara lain mengintruksikan kepada pengurus DPK Korpri Kabupaten/Kota di Sumut untuk segera mengembalikan keangggotaan Korpri di Sekolah Menengah Atas (SMA) ke pengurus Korpri Sumut,” terangnya.

Dalam kegiatan itu diserahkan secara simbolis Surat Keputusan (SK) Korpri Unit Pengganti Antar Waktu di 16 OPD dan 13 Kecamatan pada Unit Korpri Dinas Ketahanan Pangan, PDAM Tirta Silau Piasa, Kecamatan Kisaran Barat dan Kecamatan Sei Kepayang. (Heru)