Gerdapi Pantai Labu Tinjau Jalan Rusak dan Berharap Perhatian Pemkab Deli Serdang

Ketua Gerdapi Pantai Labu, Muhammad Nasri saat meninjau lokasi jalan yang terkena erosi.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Gerakan Pemuda Peduli (Gerdapi) Kecamatan Pantai Labu berharap pada Pemkab Deli Serdang dapat memberi perhatian, sekaligus memperbaiki jalan protokol di Desa Pantai Labu Pekan menuju kantor Kecamatan.

Pasalnya jalan yang terletak di Dusun I dan II yang berdampingan dengan Sungai Kenang ini mulai tergerus erosi dari sungai tersebut.

Hal ini diungkapkan Ketua Gerdapi Pantai Labu, Muhammad Nasri saat meninjau lokasi jalan yang terkena erosi bersama pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pantai Labu, Rabu(13/1/2021).

Nasri mengatakan, jika jalan itu tidak segera ditangani pihak Pemkab Deli Serdang bukan tidak mungkin jalan protokol yang menghubungkan Kota Pantai Labu ke kantor Kecamatan terancam terputus.

“Ada lima titik yang kami pantau berlubang tergerus air sungai dan sudah memakan badan jalan,” ujarnya.

Ketua Pemuda Karya Nasional (PKN) Pantai Labu ini berharap, semoga Pemkab Deli Serdang, terutama Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dapat memberi perhatian terhadap jalan protokol Itu.

“Apabila jalan itu hancur, tentunya akan berdampak semuanya, baik pada masyarakat umum dan para nelayan,” paparnya. (Idris)