GMMA Gelar Tabligh Akbar Sambut Hari Jadi Asahan ke 73

Sekda Asahan, Taufik Siregar saat berpidato di Masjid Agung Kisaran. 

Asahan, Lintangnews.com | Gerakan Muda Mudi Adz-dziniyah (GMMA) Kabupaten Asahan menggelar tabligh akbar, Jumat (22/3/2019) di Masjid Agung Ahmad Bakrie Kisaran dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Asahan ke 73 tahun 2019.

Ketua GMMA Asahan, Sandi Pradana menyampaikan, terlaksananya tabligh akbar itu berkat dorongan yang kuat dari pembina organisasi itu, maupun arahannya. Sehingga program di GMMA dapat berjalan dengan baik dan bermanfaat untuk masyarakat Asahan.

Pembina GMMA Asahan, Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar makna dari tabligh akbar itu dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

“Kita juga mengapresiasi para pengurus GMMA Asahan yang telah melaksanakan tabligh akbar ini,” ujar Winda Fitrika.

Sementara itu, Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang melalui Sekretaris Daerah (Sekda), Taufik Zainal Abidin Siregar mengatakan, dengan terlaksananya tabligh akbar dimaksud dapat mengingat Allah SWT, sehingga tetap dekat dengan agama dan takut akan dosa. Juga diberikan semangat dan ispirasi agar dapat terus membangun Asahan sesuai dengan visi misi.

“Mari kita tingkatkan Ukhuwah Islamiah dan saling bergandengan tangan untuk bersama membangun Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri,” ujar Sekda.

Di akhir pidatonya, Sekda juga mengingatkan agar kepada seluruh masyarakat Asahan tetap menjaga keamanan dan ketertiban jelang Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak pada 17 April 2019 hingga terlaksana dengan baik. (heru)