Golkar Asahan akan Dukung Kader, Akbar Tanjung Ajak Memenangkan

Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar, Akbar Tanjung saat menyampaikan pidatonya di kantor Golkar Asahan.

Asahan, Lintangnews.com | Silaturahmi Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar, Akbar Tanjung ke kantor Partai Golkar Kabupaten Asahan ajak kader partai, Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) dan Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) sukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020.

Mapilindo sebagai Ketua Harian DPD Golkar Asahan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua Dewan Kehormatan hingga menjadi semangat bagi kader

“Asahan akan melaksanakan Pilkada, dimana ada 10 orang bakal calon (balon) yang telah mengembalikan berkas. Salah satu balon Bupati merupakan kader Golkar dan sebagai penasehat,” ujar Mapilindo dalam kegiatan yang dihadiri Surya sebagai penasehat Golkar Asahan dan juga menjabat Bupati Asahan, Kamis (23/1/2020).

Dirinya meminta agar kader partai mendapat dukungan penuh hingga bisa menjadi Calon Bupati yang diusung Golkar.

“Kita menginginkan Golkar mendukung kadernya,” ungkap Mapilindo.

Menanggapi hal itu, Surya mengatakan, dirinya merupakan kader Golkar hingga saat ini. “Ijinkan saya untuk ikut dalam Pilkada di 2020 ini dan mendapat dukung Golkar,” ujar Surya.

Sementara Akbar Tanjung mengatakan, akan menyampaikan hal itu ke Ketua Golkar Sumut Ahmad Doli. “Akan saya sampaikan kepada saudara Doli,” ujarnya.

Dia juga mengatakan, Golkar patut memenangkan calon yang diusung hingga menjadi pemenang. Lalu mempersiapkan diri dan mensukseskan agenda politik di tahun 2024.

“Golkar harus tertanam di masyarakat dan siapkan kaderisasi yang sungguh-sungguh dan konsisten hingga tahun 2020 ini juga proaktif untuk memenangkan partai,” ujar Akbar. (Heru)