Golkar Bilah Hilir Apresiasi Bedah Rumah FPBR di Negeri Lama

Kondisi rumah milik Nurlela sebelum dilakukan bedah rumah oleh FPBR Bilah Hilir.

Labuhanbatu, Lintangnews.com | Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Muhammad Yusuf Ritonga menyampaikan salut dan apresiasi kepada pengurus Forum Peduli Bedah Rumah (FPBR) Bilah Hilir.

Ini disampaikan Yusuf Ritonga ketika ditemui di acara pemberian kunci rumah dan pemotongan pita tanda sudah selesainya dibangun kembali rumah Nurlela janda 2 anak di Lingkungan Kampung Nelayan, Kelurahan Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (23/3/2019).

Sebelumnya kondisi rumah Nurlela sangat memprihatinkan untuk ditempati dengan ukuran 3 x 5 meter. Sementara kondisi atap dan dinding papan serta lantainya sudah tidak layak lagi.

Yusuf Ritonga mengucapkan terima kasih kepada FPBR yang bekerja keras dalam mengumpulkan dana donatur dan perusahaan di Bilah Hilir, sehingga Rumah nurlela dapat terbangun kembali.

“Semoga FPBR Bilah Hilir kedepan dapat bergandengan dengan kita dan akan menjadi bahan laporan ke DPD Partai Golkar Labuhanbatu. Forum ini betul-betul wajib dibantu. Sebagai partai pendukung pemerintah yang berhubungan dengan kemaslahatan ummat atau sosial, kita tidak bisa berdiam diri,” sebut Yusuf Ritonga.

Dia mengakui, tidak banyak memberi kepada Nurlela, namun tetap peduli dan memantau. Pasalnya, tempat tinggalnya tidak jauh dari rumah Nurlela. “Kita memberikan rezeki dengan ikhlas sebagai bentuk sosial dan ibadah kita,” sebut Yusuf Ritonga.

Menurutnya, Golkar Bilah Hilir kedepan akan bergandeng tangan dengan FPBR sebagai bentuk kerjasama dalam mewujudkan rasa peduli kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Tidak semua yang baik itu kita kerjakan berbuah baik dihadapan manusia. Namun kalau kita peduli dan saling merasakan apa yang dirasakan warga kurang mampu atau miskin, hanya Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa yang akan membalasnya,” ujar Yusuf Ritonga. (sofyan)