Grand Final Festival Dangdut Piala Kajari Meriahkan Penutupan Tebingtinggi Expo

Kajari Tebingtinggi, Muhammad Novel dan istri bersama juara umum dan runner up Festival Dangdut Piala Kajari.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Grand final Festival Dangdut Piala Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Tebingtinggi menambah meriahnya penutupan Tebingtinggi Expo 2019 yang berlangsung dari tanggal 3-7 Agustus 2019 bertempat di Anjungan Sri Mersing Lapangan Merdeka, Rabu (7/8/2019).

Para kontestan dari berbagai daerah di Sumatera Utara yang  masuk grand final berjumlah 28 orang. Atas penilaian dewan juri, Kajari Tebingtinggi, Muhammad Novel dan istri Herni Hamzah, juara umum diraih Mahliza Aswinda Lubis (Tebingtingi) disusul runner up, Dimas Prasetyo dari Deli Serdang.

Para juara I-III untuk kategori putra putri mendapatkan piala tetap dan dana pembinaan. Juara I putri diraih Mahliza Aswinda Lubis (Tebingtinggi), juara II Atika Mandasari  (Tebingtinggi) dan juara III, Nabila (Serdang Bedagai).

Sementara juara I putra diraih Dimas Prasetyo dari Deli Serdang, juara II Muhammad Indra (Medan) dan juara III Risky Bukhori (Deli Serdang). Juara favorit atas nama Siti Masitah dari Tebingtinggi.

Wali Kota, Umar Zunaidi Hasibuan didampingi Muhammad Novel dan Ketua Panitia Tebingtinggi Expo 2019, Gulbakhri mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta, baik yang datang dari Kabupaten/Kota se Sumut, termasuk Pekan Baru Lombok dan Tangerang.

Umar Zunaidi mengajak seluruh elemen masyarakat Tebingtinggi dan peserta expo untuk menumbuh kembangkan usaha mikro dan menengah demi kemajuan bangsa.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para peserta Festival Dangdut Piala Kajari dan selamat bagi pemenang. Juga memberi support dan tingkatkan kreativitas dalam menumbuh kembangkan budaya bangsa untuk menjadi tuan rumah di negerinya sendiri,” harap Wali Kota.

Ada pun pemenang terbaik Tebingtinggi Expo Tahun 2019 yakni, juara I Pekan Baru, juara II Tebingtinggi dan juara III PT Inalum. (aguswan)