Mau ke Medan, Mobil Toyota Hilux Terjun Bebas ke Jurang Sedalam 200 Meter

Proses evakuasi korban. (ist/tsp)

Simalungun, Lintangnews.com | Mobil Toyota Hilux nomor polisi (nopol) BM 8796 DK terjun bebas ke dalam jurang Harangan Ganjang, tepatnya di Nagori Pondok Buluh, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, pada Kamis (8/8/2019).

Informasi diperoleh, mobil double cabin berpenumpang 5 orang yang berangkat dari Kabupaten Madina menuju ke arah Medan tersebut, terjun bebas ke dalam jurang di pinggiran Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), sekira pukul 03.00 WIB. Peristiwa itu diduga terjadi karena menghindari tabrakan.

Menurut penuturan salah seorang warga sekitar bermarga Simatupang, yang ditemui awak media di sekitar lokasi kejadian, kedalaman jurang itu mencapai sekitar 200 meter. Dan mobil itu nyungsep sampai ke dasar jurang.

Meski kelima penumpangnya mengalami luka-luka, peristiwa naas itu tidak menimbulkan korban jiwa. Kelima penumpangnya yang keseluruhannya warga Medan, berhasil dievakuasi dan dilarikan ke Rumah Sakit (RS) terdekat.

Hingga berita ini diturunkan, mobil tersebut belum dapat dievakuasi, dikarenakan curamnya jurang tersebut. Selama proses evakuasi korban, tampak personil kepolisian mengatur kelancaran arus lalu lintas di Jalinsum itu. (*/tsp)