Gubsu Tinjau Vaksinasi Pelajar Tingkat SMA Sederajat di Siantar

Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi saat meninjau vaksinasi pelajar tingkat SMA sederajat di Kota Siantar.

Siantar, Lintangnews.com | Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi melaksanakan kunjungan kerja (kunker) dan tinjau vaksinasi pelajar tingkat SMA sederajat di Kota Siantar, Selasa (21/9/2021).

Setiba di Siantar, Gubsu bersama rombongan didampingi Wali Kota Siantar, Hefriansyah dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada para pelajar tingkat SMA sederajat.

Kemudian meninjau pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 20 persen selama 2 jam setiap harinya secara bergilir di Perguruan Taman Siswa.

Selanjutnya Gubernur bersama rombongan mengunjungi rumah dinas Wali Kota Siantar di Jalan MH Sitorus, Kelurahan Teladan Kecamatan Siantar Barat. Pada kesempatan itu, Edy Rahmayadi memberikan bantuan pada 10 orang anak yatim dan bantuan alat pertanian ke masyarakat.

Kemudian menyerahkan Dana Bantuan Oprasional Pendidikan (BOP) Kota Siantar dan Kabupaten Simalungun dan menandatangani prasasti bantuan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Pusat Keunggulan Sektor Hospitality Tahun 2021 di SMK Negeri 3 Siantar.

Dan penyerahan alat kesehatan (alkes) kepada Dinas Kesehatan Pemko Siantar yang diterima Wali Kota.

Di akhir kunkernya, Gubsu menggelar pertemuan dengan para Lurah dan Camat serta pimpinan Organisaai Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemko Siantar. (Elisbet)